Senin, 17 Desember 2012

Kamu dan rintik cinta


Cinta adalah seseorang yang muncul disetiap alunan lagu syahdu

Entah apa yang membuatku mencintaimu, hanya saja aku tak peduli bagaimana aku mencintaimu, yang kutau ini CINTA


ya, berawal dari sebuah keyakinan. yakin tentang sensasi yang hanya meneriakan namamu, namamu yang seolah terpahat indah di suatu tempat di dasar hati


kapanpun dimanapun, aku seolah ada di antara elemen hati yang mencoba berhenti mencintaimu, atau terus mencintaimu, dan aku tau tanpa memilih keduanya pun, cinta selalu punya jalannya sendiri


salahkah jika cinta membuatku menerobos khayalan masa tua, masa dimana aku ingin tertawa bersamamu  bahkan meriakan namamu


seperti gejolak alam, menunduk atas kuasa sang pencipta, kita lah mahkluk yang lemah, kitalah yang memiliki hati yang merasakan kehadiran cinta disetiap rintik langit


dan untukmu yang mencintai hujan, aku pun mencintainya seperti aku mencintaimu 

0 komentar:

Posting Komentar